
barusan nonton radit dan jani…ceritanya emang cukup membuat aku feeling blue… yang aku simpulkan adalah mereka suami istri tanpa izin yang hidup bahagia dengan kantong kering, tiap hari mabok n have sex, dan segudang cinta untuk pasangan tanpa pamrih, tapi pada akhirnya duit juga yang misahin mereka walaupun berat tapi harus!
Kayaknya Emang cinta hari gini ga ada arti tanpa duit, karena yang bisa bahagiain pasangan emang harus dibeli pake duit…jadi pantes aja orang berantem,bunuh-bunuhan demi duit..
Duit..duit…duit..kecil-kecil tapi bahaya juga…
Berarti di kehidupan manusia sekarang cinta itu ga ada, yang ada cuma duit…duit…duit… is it true?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar